5 Jenis Minuman Penghancur Batu Empedu

Batu empedu bisa hancur dan keluar sendiri tanpa operasi. Tetapi harus ada tindakan yaitu salah satunya dengan rutin konsumsi minuman penghancur batu empedu. Minuman seperti apa yang dapat menghancurkan batu empedu ? Mari simak ulasan selanjutnya.

Tanpa kita sadari bahwa banyak manfaat dari buah-buahan maupun tumbuhan liar yang tumbuh disekitar kita memiliki manfaat luar biasa bagi kesehatan emepedu dan tubuh secara menyeluruh. Nah, berikut ini adalah minuman penghancur batu empedu yang terbuat dari bahan alami dan bisa membuat sendiri dirumah.

5 Jenis Minuman Penghancur Batu Empedu

Minuman Penghancur Batu Empedu

Berikut adalah 5 jenis minuman penghancur empedu yang dipercaya memiliki kandungan dan khasiat sebagai obat penghancur batu empedu tanpa operasi, diantaranya adalah :

  1. Air Lemon. Minuman penghancur batu empedu yang pertama yaitu air lemon. Buah lemon merupakan sumber vitamin C terbaik. Selain itu air lemon dipercaya memiliki manfaat untuk menghancurkan batu empedu secara alami. Buah lemon sangat muadah didapat dan tentunya Anda bisa membuat air lemon sendiri dan minum secara rutin sebagai terapi pengobatan.
  2. Air Rebusan Daun Mint. Daun mint mungkin sedikit asing terdengar, namun faktanya daun mint ini sangat mudah didapatkan. Cara membuat rebusan daun mint juga sangat mudah yaitu rebus beberapa lembar daun mint sampai mendidih lalu saring untuk diminum.
  3. Jus Mentimun. Jus mentimun ternyata sangat baik untuk menghilangkan batu empedu, karena mentimun ini mampu melawan tingginya lemak yang ada di dalam tubuh sehingga bisa melunturkan batu didalam empedu. Jika ingin sembuh, sebaiknya anda minum jus mentimun dua kali sehari dan sebaiknya lakukan hal ini selama 10 hari.
  4. Jus Buah Pir. Membuat jus buah pir sangatlah mudah dan sangat baik untuk melawan batu empedu. Cara membuatnya siapkan 1 gelas jus buah pir lalu tambahkan air panas dan beberapa tetes madu. Setelah semua tercampur maka minumlah jus buah pir sebanyak tiga kali dalam sehari sampai batu empedu terkikis dengan sendirinya setiap hari.
  5. Cuka Apel. Minuman penghancur batu empedu yang terakhir adalah cuka apel. Tahukah Anda bahwa cuka apel ini dapat membantu mengeluarkan batu empedu secara alami. Campurkan cuka apel dengan air putih dan minum setiap hari. Dengan rutin mengkonsumsi cuka apel ini dipercaya dapat mengikis batu dalam kantung empedu sampai hilang.

Itulah 5 jenis minuman penghancur batu empedu yang bisa Anda coba untuk membatu menghancurkan batu empedu yang Anda derita saat ini. Semoga informasi minuman penghancur empedu ini bermanfaat dan membantu mengatasi masalah kesehatan Anda saat ini.

Post :

http://www.batuempedu.tokoagaricpro.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *